Usai Tertunda Kasus Covid, Produksi Bridgerton 2 Dilanjutkan

0 15

Proses produksi musim kedua serial Bridgerton atau Bridgerton 2 berlanjut setelah sempat ditunda lantaran penemuan kasus Covid-19 beberapa waktu lalu.

Sebagaimana dilansir Variety, kreator Chris Van Dusen memastikan Bridgerton 2 sudah kembali syuting di London. Ia juga mengaku sudah memasuki proses pengeditan episode Bridgerton 2.

“Sekarang saya mengerjakan pasca produksi, mengedit beberapa episode pertama kami yang terlihat luar biasa,” kata Dusen.

Meski demikian, Dusen tidak memberi kabar lebih lanjut mengenai sinopsis detail Bridgerton 2. Ia juga tidak memberikan informasi mengenai perilisan serial yang cukup dinanti penggemar ini.

Sebelumnya, ia berjanji bahwa Bridgerton 2 tidak akan mengecewakan penggemar. Hal itu ia sampaikan setelah musim pertama Bridgerton masuk 12 nominasi Emmy Awards 2021.

“Saya selalu berharap penonton akan menyukai Bridgerton tapi saya tidak pernah membayangkan bisa sampai titik ini seperti tidak nyata. Saya benar-benar bersyukur,” kata Chris Van Dusen seperti dilansir Deadline.

Menurutnya, penggemar tidak akan benar-benar siap untuk menyaksikan Bridgerton 2. Segala aspek yang disukai penggemar pada musim pertama akan ditunjukkan lebih lagi dalam musim terbarunya, termasuk unsur romantis.

Musim kedua Bridgerton akan fokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) serta Kate Sharma (Simone Ashley). Kisah itu diadaptasi dari seri kedua novel karya Julia Quinn yang bertajuk The Viscount Who Loved Me.

Bridgerton sendiri merupakan serial hasil adaptasi novel karya Julia Quinn dan diproduksi Shondaland milik Shonda Rhimes, serta disutradarai oleh Chris Van Dusen (Scandal, Grey’s Anatomy, Private Practice).

Musim pertama Bridgerton mengisahkan perjodohan serta gosip kaum aristokrat lewat selebaran skandal yang ditulis Lady Whistledown (Julie Andrews), sosok misterius yang mengetahui setiap kisah dari kalangan masyarakat atas.

Musim itu fokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton yang berharap dapat mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah.

Loading...