Sinopsis Transporter 3 di Bioskop Trans TV Malam Ini

0 14

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (8/8), akan menayangkan Transporter 3 (2008) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film Transporter 3 yang dibintangi Jason Statham itu.

Setelah kembali dari misi berbahaya di film sebelumnya, Frank Martin (Jason Statham) memutuskan untuk melanjutkan hidup dengan tenang. Ia tak lagi ingin menjadi transporter yang dikelilingi bahaya.

Kehidupan Frank yang tenang hanya berjalan sementara. Ia mendapat kabar dari temannya, inspektur kepolisian Tarconi, bahwa ada sebuah mobil Audi A8 hitam yang telah melewati bea cukai Perancis.

Mobil yang berhasil lolos dari kejaran polisi itu tersebut ternyata menabrak rumah Frank. Pengendara mobil itu adalah transporter bernama Malcolm Melville (David Atrakchi).

Frank langsung mengevakuasi Malcom yang tampak kepayahan. Sementara, Malcolm tak ingin dibawa jauh dari mobil karena bisa memicu peledak yang ada di pergelangan tangannya.

Bukan hanya Malcolm, dalam mobil itu juga ada seorang wanita di kursi belakang bernama Valentina Tomilenko (Natalya Rudakova). Ia merupakan paket yang harus dikirim Malcom.

Tak lama berselang setelah kejadian itu, Frank disekap oleh antek mafia bernama Johnson (Robert Knepper). Secara tidak langsung ia dipaksa menjalankan misi untuk mengantar Valentina ke suatu titik.

Misi itu sangat sulit karena Frank dan Valentina dipaksa mengenakan gelang seperti yang dikenakan Malcolm. Sembari menjalankan misi, Frank berusaha melepas gelang itu dengan aman.

Film Transporter 3 (2008) merupakan film ketiga dari waralaba film Transporter yang pertama dirilis pada 2002. Film yang disutradarai Olivier Megaton ini mampu meraup pendapatan US$109 juta dari penayangan global.

Saksikan Transporter 3 di Trans TV malam ini. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan The Gunman pada pukul 21.30 WIB dan Hail the Judge (1994) pada pukul 23.30 WIB.

Loading...