Sinopsis I Still See You di Bioskop Trans TV Malam Ini

0 23

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (5/8), akan menayangkan I Still See You (2018) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film I Still See You yang dibintangi Bella Thorne ini.

I Still See You merupakan film adaptasi novel bertajuk Break My Heart 1000 Times karya Daniel Waters. Kisah ini dimulai dengan ledakan di Laboratorium Ashburn Dr. Martin Steiner, Chicago yang membunuh banyak orang.

Kejadian kelam yang mengerikan itu menelan korban jiwa yang sangat banyak. Namun, korban jiwa itu seperti tidak benar-benar mati karena bisa menampakkan diri yang terlihat sangat nyata.

Kurang lebih 10 tahun kemudian, Veronica Ronnie Calder (Bella Thorne) masih mengingat kejadian kelam itu. Ia juga menanyakan kepada ibunya tentang kehadiran ayahnya yang sesungguhnya telah meninggal.

Pada saat yang sama, ia merasa takut dengan kemunculan sosok laki-laki yang memintanya untuk kabur. Tidak diketahui siapa laki-laki itu sebenarnya, namun Ronnie mengenalnya dengan nama Brian.

Ronnie sendiri sebenarnya tidak asing dengan sisa-sisa manusia yang gentayangan setelah insiden ledekan bertahun-tahun lalu. Ia telah mempelajari makhluk itu di sekolah dalam kelas yang diampu Tuan Bittner.

Suatu ketika Ronnie mengalami kejadian aneh saat sedang belajar di dalam kelas. Telinganya mengeluarkan darah tanpa sebab yang belum benar-benar ia ketahui.

Kejadian itu membawa Ronnie berkunjung ke rumah Tuan Bittner untuk konsultasi. Pada saat itu pula Ronnie semakin tertarik dengan sisa-sisa manusia dari ledakan yang kemudian gentayangan.

Bahkan ia meyakinkan teman baru di kelasnya yang bernama Kirk untuk mencari Brian. Ronnie ingin mengetahui siapa Brian sesungguhnya, manusia biasa atau sisa-sisa manusia dari ledakan.

I Still See You disutradarai oleh Scott Speer yang sebelumnya menyutradarai film Step Up: All In (2014). Film yang tayang perdana 12 Oktober 2018 ini mendapatkan US$1,1 juta dari penayangannya secara global.

Saksikan film ini di Bioskop Trans TV. Sebelum itu Bioskop Trans TV akan menayangkan Last Hero in China pada pukul 19.30 WIB dan setelah itu akan menayangkan The Veteran pada pukul 23.30 WIB.

Loading...