Rindu ASTRO Jumpa AROHA di Tur Internasional

0 18

ASTRO berharap bisa bertemu langsung dengan penggemar mereka atau AROHA bahkan menggelar tur internasional apabila situasi terkait Covid-19 di dunia sudah membaik. Hal tersebut menjadi salah satu yang diharapkan bisa terjadi sebelum akhir 2021.

“Konser tanpa menggunakan masker,” kata JinJin.

“Bisa tur internasional tanpa masker,” ucap MJ dalam wawancara eksklusif bersama CNNIndonesia.com yang tayang pada Rabu (4/8).

Sementara itu, Yoon San-ha memiliki keinginan yang lain. Ia berharap situasi di dunia juga cepat membaik. Sehingga, ia bersama para member ASTRO yang lainnya bisa berlibur bersama baik di dalam atau luar negeri.

Sedangkan Cha Eun-woo berharap lagu terbaru mereka, After Midnight, menjadi hit dan didengarkan banyak orang, bahkan diputar di banyak jalan.

Dalam kesempatan itu, para member ASTRO juga berharap AROHA bisa menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

JinJin berpesan supaya AROHA bisa tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga nantinya bisa bertemu langsung dengan mereka di saat situasi membaik.

“Tolong selalu jaga kesehatan, tetap menggunakan masker dan selalu jaga jarak sosial,” kata JinJin.

“Tolong selalu jaga kesehatan, tetap menggunakan masker dan selalu jaga jarak,”JinJin, ASTRO

ASTRO baru saja kembali dengan merilis mini album kedelapan, SWITCH ON, pada Senin (2/8). SWITCH ON menjadi comeback mereka usai merilis album penuh kedua, All Yours, pada April 2021.

Pada comeback kali ini, ASTRO mengusung tema musim panas yang bisa menyegarkan hati penggemar atau AROHA. SWITCH ON juga menampilkan pendewasaan mereka dalam enam tahun terakhir. Album itu berisikan enam lagu yang menunjukkan keterlibatan semua member.

JinJin dan Rocky menuliskan rap untuk lagu utama yang bertajuk After Midnight. Mereka juga menuliskan bagian rap lagu Sunset Sky, My Zone, dan Don’t Worry. Rocky juga turut membuat lagu Don’t Worry. Lagu Waterfall juga ditulis JinJin.

Sedangkan Cha Eun-woo menuliskan lirik untuk After Midnight dan Don’t Worry. Moon Bin juga menuliskan lirik untuk lagu Footprint. Yoon San-ha juga terlibat dalam membuat My Zone bersama JinJin. MJ juga ikut menulis dan membuat lagu Sunset Sky.

Loading...