Rangkaian Acara Nikah Lesti-Rizky Billar Dimulai Hari Ini

0 7

Rangkaian acara pernikahan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar dimulai Minggu (8/8). Sejak jam 08.30, diselenggarakan acara ‘Menghitung Hari’, kemudian acara bertajuk Lepas Lajang jam 15.30.

Stasiun televisi swasta ANTV jadi stasiun televisi resmi yang menayangkan hari-hari istimewa calon kedua mempelai tersebut.

“Setelah menunda selama sebulan lebih lamanya, akhirnya kami dapat mengumumkan hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Leslar. Semoga seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV dalam sebuah pernyataan resmi.

Sejatinya pernikahan Lesti dan Rizky dilangsungkan pada 24 Juli 2021 lalu. Pun, mereka sudah ada rencana untuk menyelenggarakan acara adat dan pengajian pada 4 Juli 2021.

Namun lonjakan kasus harian Covid-19 serta PPKM Darurat membuat keduanya memutuskan untuk menunda rangkaian acara.

“Kami sadar ya sebagai warga negara yang baik. Kami ikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu karena kami pengin acara nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, dan memorable, dan berkesan untuk banyak orang,” kata Rizky beberapa waktu lalu.

Kemudian rencana pernikahan pun baru bisa diwujudkan bulan ini. Rizky diketahui sudah mengajukan surat numpang nikah pada KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Abung, Kepala KUA Pondok Aren membenarkan hal ini. Rizky sudah mengajukan surat melalui perwakilannya.

“Ada berkas masuk atas nama Muhammad Rizky Billar mengajukan berkas numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama,” katanya.

Loading...