Margot Robbie Penasaran Suicide Squad David Ayer’s Cut

0 2

Aktris Margot Robbie mengaku ingin menonton film Suicide Squad versi sutradara David Ayer atau Suicide Squad David Ayer’s cut meski sadar tidak memiliki kuasa untuk merilis itu secara umum.

Diberitakan Variety, Kamis (4/8), ia menjelaskan ingin menonton setiap versi dari film yang pernah ia perankan dan belum memiliki kesempatan untuk menontonnya. Termasuk Suicide Squad David Ayer’s cut yang sampai saat ini masih sebatas wacana.

“Masalahnya ketika Anda seorang aktor, bukan produser, terkadang saya tidak menontonnya sampai banyak orang menontonnya. Anda tidak benar-benar bisa melihat perbedaan yang berulang sepanjang film, kecuali Anda produser,” katanya.

Selain Robbie, Joel Kinnaman yang memerankan karakter Colonel Rick Flag dalam Suicide Squad juga buka suara. Menurutnya, Suicide Squad yang rilis pada 2016 di bioskop bukanlah film yang ia inginkan.

“Saya rasa 40 menit pertama film itu sangat luar biasa, dan kemudian ada visi yang bertentangan dan itu tidak berakhir seperti yang kita semua harapkan. Tidak terasa seperti film sesuai keinginan yang kami buat,” kata Kinnaman.

Pada akhir Juli lalu, Ayer sendiri menjelaskan bahwa Suicide Squad yang rilis di bioskop bukanlah versinya. Ia menyebut film itu sebagai Suicide Squad versi studio alias rumah produksi yang berperan di balik film tersebut.

Kemudian pada April lalu, Ayer berharap bisa menggarap Suicide Squad versinya setelah Zack Snyder’s Justice sukses. Menurutnya, Zack Snyder’s Justice League menjadi bukti bahwa film versi director’s cut bisa menjadi sesuatu yang besar.

“Mereka menyukai karakternya, mereka hanya ingin menghabiskan waktu lebih lama dengannya. Orang-orang menjadi lebih pintar mengetahui bagaimana film dibuat dan ingin menjadi bagian dalam perjalanannya,” kata Ayer.

Ia melanjutkan, “Ada kesempatan untuk hal yang berbeda, versi yang berbeda, dan perbedaan aset yang diperlihatkan kepada penonton. Saya rasa itu membantu untuk memperkuat komunitas (penggemar).”

Sutradara asal Amerika Serikat ini tak lupa memuji Warner Bros selaku rumah produksi yang menyetujui Zack Snyder’s Justice League. Terlebih mereka berani untuk mengambil risiko.

Sayangnya, sampai saat ini Warner Bros belum memberikan ‘lampu hijau’ terhadap Suicide Squad Ayer’s Cut. Padahal sejak Oktober lalu Ayer menyatakan sudah memiliki Suicide Squad Ayer’s Cut.

Loading...