Kim Dasom Eks-SISTAR Gabung Agensi Kim Tae-hee

0 11

Dasom eks-girlband SISTAR kini resmi bergabung dengan agensi Story J Company yang juga menaungi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Kim Tae-hee dan Seo In-guk. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Story J Company.

Menurut agensi Story J Company seperti dilansir News1 via Naver pada Jumat (6/8), Dasom bergabung dengan agensinya di bawah kontrak eksklusif.

“Kami dengan tulus senang Kim Da-som yang multi-talenta, bisa bergabung dengan kami dan kami tidak akan secara aktif mendukung aktivitasnya,” ujar perwakilan Story J Company.

Story J Company merupakan salah satu agensi artis di Korea yang telah menaungi sejumlah selebriti terkenal seperti Go Jun, Kwon Soo-hyun, Kim Seo-kyung, Kim Seong-cheol, Kim Tae-hee, Park Seong-hyeon, Bae Yu-ram, Seo In-guk, Wang Ji-hye, Yoo Seung-ho, Lee Si-eon, Lee Wan, dan masih banyak lain.

Dasom memulai kariernya dengan debut sebagai anggota girlband SISTAR pada 2010 di bawah Starship Entertainment.

Selama berkarier dengan SISTAR, Dasom telah merilis berbagai lagu hit mulai dari Push Push (2010), So Cool (2011), Loving U (2012), Give It To Me (2013),Touch My Body (2014), SHAKE IT (2015) dan I Like That (2016).

Setelah tujuh tahun berkarier di panggung hiburan Korea, SISTAR akhirnya resmi bubar pada 2017 setelah merilis lagu Lonely. Setelah bubar, keempat anggota SISTAR yakni Dasom, Soyu, Hyorin dan Bora sibuk dengan kegiatan solo bagi masing-masing.

Baru-baru ini, Dasom dan Hyorin dikabarkan tengah mempersiapkan proyek terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat berupa single berjudul Summer or Summer. Single tersebut akan dirilis pada 10 Agustus mendatang.

Selain masih aktif bernyanyi, Dasom juga membintangi sejumlah judul drama mulai dari The Virtual Bride (2015), Sister Is Alive (2017), He is Psychometric (2019), dan Did We Love (2020). Dasom juga sempat tampil di film Like a French Movie (2016).

Loading...