Jerinx Terjerat Hukum, Nora Alexandra Curhat Soal Endorse

0 11

Musisi Jerinx kembali hadapi masalah hukum. Ia Ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman pada pegiat media sosial Adam Deni.

Sang istri, Nora Alexandra mengaku harus mengesampingkan pekerjaannya karena fokus menangani kasus hukum yang menjerat Jerinx.

“Saat ini saya sedang bingung, mohon doanya untuk saya bisa sabar dan kuat,” ujar Nora di unggahan Instagram Story, Minggu (8/8).

Lebih detail, ia menjelaskan bahwa kini dirinya harus mengesampingkan pekerjaannya yang berkaitan dengan endorse produk, atau perannya sebagai Brand Ambassador produk tertentu.

“Teruntuk semua BA yang bekerja sama dengan saya (Nora), saya mohon maaf belum bisa posting review dan lain-lain,” tulis Nora.

“Saya belum bisa fokus ke kerjaan karena suami harus berurusan dengan hukum lagi,” lanjutnya.

Status tersangka Jerinx diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Sabtu (7/8).

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka hasil gelar perkara, rencana panggilan untuk dilakukan pemeriksaan dijadwalkan hari Senin di Polda Metro Jaya,” kata Yusri.

Sebelumnya Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah melakukan gelar perkara untuk menentukan status Jerinx.

Adam telah melaporkan Jerinx ke kepolisian karena merasa diancam. Dia menyebut dirinya dituduh menjadi dalang hilangnya akun instagram milik Jerinx.

Sebagai istri Jerinx, Nora pun mengupayakan damai. Adam Deni mengaku sempat dikontak oleh Nora untuk berdamai. Ia mengaku Nora memintanya berdamai.

“Komunikasi dari Jerinx ini tidak ada ya, terakhir dia tanggal 30 Juli meminta maaf kepada saya. Cuma kemarin malam saya kan ada update story di akun saya. Nah, istrinya saya itu ada DM(direct message) saya, dia bilang ‘Damai yuk kak’,” kata Adam saat dihubungi Detikcom, Sabtu (7/8).

Loading...