Dave Bautista Yakin Knives Out 2 Lebih Baik dari Prekuel

0 3

Aktor Dave Bautista merasa yakin Knives Out 2 yang ia bintangi akan menjadi film yang lebih baik ketimbang prekuel yang bertajuk Knives Out (2019).

Sebagaimana dilansir People, Dave memulai dengan penjelasan bahwa Knives Out 2 akan sama bagusnya dengan film pertama bila tidak dianggap lebih baik.

“Saya selalu takut untuk mengatakan itu karena saya tidak ingin ada orang yang tersinggung dengan mengatakan bahwa kami akan menjadi yang lebih, tetapi saya benar-benar merasa seperti ini,” katanya.

Ia melanjutkan, “Saya rasa karakternya sangat bagus, jauh lebih berwarna. Saya rasa orang-orang akan benar-benar mengeksplorasi ini. Karakternya sangat bagus. Mereka sangat berbeda.”

Lebih lanjut, Bautista menjelaskan bahwa semua aktor tampil dengan sangat baik. Ia kagum terhadap semua aktor yang bisa beradaptasi dengan baik pada karakter yang mereka perankan.

Selain Bautista, film ini juga dibintangi oleh Jessica Henwick dan Madelyn Cline. Kemudian aktor Daniel Craig akan kembali memerankan detektif Benoit Blanc seperti pada film pertama.

Knives Out 2 merupakan kelanjutan dari film Knives Out. Film pertama bercerita tentang kasus kematian Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang penulis novel misteri yang kaya raya.

Harlan meninggal setelah perayaan ulang tahun ke-85. Keluarga Harlan yang berkumpul saat ulang tahun sang penulis pun dicurigai terkait dengan kematiannya yang sangat misterius.

Setelah polisi selesai melakukan penyelidikan, seorang detektif bernama Benoit Blanc datang. Ia mengaku direkrut oleh sosok misterius lewat surat berisikan uang untuk mengungkap kasus tersebut.

Film bergenre misteri ini sangat sukses karena mengandung cerita yang menarik dan menegangkan. Akting Craig sebagai Blanc yang menjadi salah satu pusat cerita juga sangat baik.

Sebagaimana dilansir Variety pada Maret lalu, layanan streaming Netflix dikabarkan membeli hak siar dua sekuel film Knives Out dengan menggelontorkan uang sebesar US$450 juta atau setara dengan Rp6,5 triliun.

Keputusan Netflix membeli hak siar tersebut disebut Variety sebagai salah satu kesepakatan terbesar. Sejumlah sumber mengatakan dua film itu akan mempertemukan kembali sutradara Rian Johnson dan Craig.

Loading...