Daftar Anime Terbaru Netflix Tayang Agustus 2021

0 4

Layangan streaming online Netflix menghadirkan deretan anime terbaru yang bisa disaksikan mulai Agustus 2021.

Beberapa diantaranya adalah serial animasi yang sangat terkenal di Jepang seperti Darwin’s Game yang bercerita tentang sebuah game online canggih yang membuat pemainnya juga bisa mati di dunia nyata.

Selain itu, Netflix juga akan menayangkan film animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf yang bercerita tentang asal-usul Vesemir yang merupakan mentor dari Geralt.

Berikut deretan anime terbaru Netflix yang tayang pada Agustus 2021.

1. Darwin’s Game

Penggemar anime Sword Art Online jangan sampai melewatkan anime terbaru yang akan tayang di Netflix berjudul Darwin’s Game. Anime ini mirip dengan anime Sword Art Online yakni tentang sebuah game online canggih di masa depan.

Anime Darwin’s Game berkisah tentang Sudou Kaname, yakni seorang siswa berusia 17 tahun yang diundang untuk mencoba permainan aplikasi seluler misterius bernama Darwin’s Game.

Saat pertama kali mencoba permainan tersebut, Sudou tidak menyadari bahwa perkelahian di dalam game dapat mengakibatkan kematian pemain di kehidupan nyata.

Ia pun tersadar bahwa tidak ada cara untuk keluar dari permainan yang mempertaruhkan nyawa tersebut. Satu-satunya jalan keluar adalah menjadi pemain terbaik agar mampu menyelesaikan permainan.

Sudou akhirnya bertekad untuk menang agar bisa menemukan pencipta permainan tersebut dan membalas dendam kepada mereka.

Anime Darwin’s Game merupakan salah satu anime yang dirilis pada 2020. Anime ini bisa disaksikan oleh penggemar anime di Indonesia melalui layanan streaming Netflix pada 1 Agustus 2021.

2. Shaman King

Shaman King adalah anime yang diangkat dari manga dengan judul yang sama. Anime ini telah tayang perdana di Jepang sejak April 2021.

Shaman King bercerita tentang Manta Oyamada, seorang siswa sekolah menengah. Ia menjalani kehidupan layaknya siswa sekolah pada umumnya. Hingga pada suatu hari, ia tiba-tiba terkejut karena memiliki kemampuan melihat roh orang yang sudah mati.

Setelah menemukan sumber dibalik kekuatannya, Manta Oyamada menjadi dukun yang banyak dikenal warga. Pada suatu hari, ia kedatangan para murid baru yakni Yog Asakura dan seorang anak laki-laki dari jauh.

Oyamada pun akhirnya memutuskan untuk mengajari mereka untuk mempelajari semua ilmu tentang dunia dukun dan menjadi Shaman King atau Raja Dukun.

Namun untuk menjadi Raja Dukun berikutnya, Asakura harus mengikuti Shaman Fight, sebuah turnamen legendaris yang mempertemukan para dukun terkuat di dunia untuk menentukan siapa yang akan menjadi raja.

Penggemar anime Indonesia akhirnya bisa menyaksikan anime Shaman King di Netflix mulai 9 Agustus 2021.

3. Monster Hunter: Legends of the Guild

Tak hanya series anime, Netflix juga menghadirkan film anime terbaru berjudul Monster Hunter: Legends of the Guild. Film ini merupakan kolaborasi ketiga Netflix dengan Capcom, perusahaan video game dari Jepang.

Film anime Monster Hunter: Legend of the Guild menceritakan seorang anak muda bernama Aiden yang hidup damai bersama orang-orang di desa tempat tinggalnya. Di desa tersebut, manusia dan monster hidup berdampingan dengan seimbang.

Saat sedang berburu Velociprey, Aiden diselamatkan oleh seorang hunter bernama Julius. Ia memperingatkan Aiden beserta warga desa tempat tinggalnya untuk berhati-hati dengan bencana kehadiran makhluk Elder Dragon bernama Lunastra.

Tak ingin diam begitu saja, Aiden ikut bersama prajurit elit di desanya bersama-sama menghadapi Lunastra untuk menyelamatkan rumahnya dan rumahnya.

Film berdurasi 58 menit ini akan tayang di Netflix pada 12 Agustus 2021.

Loading...