5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Suicide Squad

0 3

Sejumlah rumah produksi merilis film baru yang tayang bersamaan baik di bioskop maupun layanan streaming, mulai dari The Suicide Squad yang telah tayang di bioskop pada Kamis (5/8) hingga film dokumenter Woodstock 99: Peace, Love and Rage yang tayang di saluran berbayar HBO.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.

1. The Suicide Squad

The Suicide Squad merupakan lanjutan dari Suicide Squad (2016) yang terbilang gagal karena banyak mendapat kritik. Film ini sendiri merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun ini oleh penonton di tahun ini.

Sama seperti film pertama, The Suicide Squad masih fokus pada sekelompok penjahat yang ditugaskan menjalani sebuah misi. Suicide Squad pun masih dipimpin Rick Flag (Joel Kinnaman) yang juga perwakilan dari organisasi A.R.G.U.S.

Para penjahat yang tergabung dalam tim tersebut berjumlah enam orang, yakni Deadshot (Will Smith), El Diablo (Jay Hernandez), Harley Quinn (Margot Robbie). Captain Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), dan pembunuh bayaran Slipknot (Adam Beach).

Waller merekrut mereka untuk menjadi pahlawan super yang bertugas menjalankan misi khusus. Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang mengetahui misi yang akan dijalankan nantinya.

Mereka juga diancam akan mati jika melakukan satu langkah yang salah dan mencoba mengkhianati tim.

Film The Suicide Squad tayang di bioskop dan juga tayang di layanan streaming di HBO Max.

2. Jungle Cruise

Jungle Cruise merupakan film yang dibuat berdasarkan wahana bernama sama di taman bermain Disneyland. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan ditulis oleh Michael Green, Glenn Ficarra dan John Requa.

Jungle Cruise mengisahkan petualangan Lily Houghton (Emily Blunt) dalam mencari pohon legenda di belantara Amazon. Ia dibantu seorang kapten kapal bernama Frank (Dwayne Johnson) yang biasa membawa wisatawan.

Frank mengatakan pohon itu tidak ada, sementara Lily yakin pohon legenda benar-benar ada. Menurutnya banyak orang yang tidak berhasil menemukan karena tidak punya kunci, sementara ia memilikinya.

Petualangan mereka menjadi sulit ketika ada pihak yang ternyata mengintai sepanjang perjalanan. Mereka melakukan pengintaian menggunakan kapal selam sehingga tidak terlihat.

Film Jungle Cruise telah tayang di bioskop dan tersedia di layanan streaming HBO Max.

Loading...