10 Tempat Wisata di Pattaya yang Wajib Dikunjungi

0 7

Berkunjung ke Thailand tak lengkap jika belum ke Pattaya. Pattaya adalah pusat wisata terbesar di Thailand yang terletak di Provinsi Chonburi.

Selain kehidupan malam yang gemerlap, ada banyak tempat wisata di Pattaya yang wajib dikunjungi. Anda bisa merasakan sensasi berbelanja di pasar terapung, mengunjungi museum Sanctuary of Truth, hingga menikmati keindahan Pulau Koral atau Coral Island.

Untuk mencapai Pattaya, para pelancong dapat menaiki bus dari Bangkok. Wisatawan akan sampai di Pattaya setelah menempuh perjalanan sejauh 147 km atau sekitar 2 jam perjalanan.

Berikut 10 tempat wisata di Pattaya yang wajib dikunjungi:

1. Pattaya Floating Market

Pattaya Floating Market merupakan wisata belanja yang wajib masuk dalam daftar tempat yang harus dikunjungi di Pattaya.

Pattaya Floating Market adalah pasar apung tradisional terbesar yang ada di Thailand. Di pasar ini terdapat 114 toko dengan beragam jenis dagangan termasuk suvenir khas Thailand.

2. Tiffany Cabaret Show

Tiffany Cabaret Show merupakan penampilan aksi panggung dari ladyboy di Thailand. Pertunjukan ini juga dikenal dengan Tiffany’s Ladyboy Cabaret.

Penampilan para ladyboy akan membuat setiap penonton terhibur dan tertawa lebar.

3. The Sanctuary of Truth

The Sanctuary of Truth merupakan museum yang tidak selesai. Museum ini memiliki bangunan unik setinggi 205 meter yang dibuat dari ukiran kayu jati.

Di museum ini, Anda bisa melihat beragam penggambaran tokoh-tokoh Buddha dan Hindu serta legenda di masa lalu.

4. Cartoon Network Amazone

Cartoon Network Amazone adalah wahana rekreasi air di Pattaya yang terinspirasi dari jaringan televisi Cartoon Network. Waterpark ini cocok untuk menjadi wisata keluarga, terutama bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak.

Loading...